Resep: Semur Hati Paru Kambing Anti Ribet!

Semur Hati Paru Kambing. Seperti gulai kambing, semur kambing, sop kambing, tengkleng kambing ataupun sate kambing. Tetapi kalau kita tidak tahu rahasianya biasanya memang masakan yang kita olah nanti akan tidak maksimal hasilnya. Bahkan akan membuat keluarga yang mencicipinya malah tidak mau menyantap.

Semur Hati Paru Kambing Kelainan Seks, Pria ini perkosa ayam, kambing dan anak SD Berita Indo. Lokasi di dalam Terminal Bis Parung Jl. Raya Parung, Bogor Persis di seberang Kantor Kepala Desa Parung / Puskesmas Parung Google maps : Warung Sate H. Teman-teman dapat menyiapkan Semur Hati Paru Kambing hanya dengan menggunakan 13 bahan dan 3 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, yuk kita coba resep Semur Hati Paru Kambing!

Bahan Semur Hati Paru Kambing

  1. Sediakan 500 gr of hati dan paru kambing.
  2. Sediakan 50 ml of kecap.
  3. Siapkan sesuai selera of Cabai utuh.
  4. Dibutuhkan of Garam.
  5. Diperlukan of Halawa.
  6. Gunakan 100 ml of air.
  7. Gunakan of Bumbu halus :.
  8. Diperlukan 7 butir of bawang putih.
  9. Gunakan 1 sdt of lada (sangrai).
  10. Siapkan 1 sdt of kayu manis bubuk (sangrai).
  11. Gunakan 1 sdt of pala bubuk (sangrai).
  12. Diperlukan 3 butir of kemiri (sangrai).
  13. Gunakan 3 buah of cengkeh (sangrai).

Biasanya semur daging diolah menggunakan kecap manis, kuahnya sedikit encer. Kini semur daging telah dimodifikasi menjadi berbagai jadi beragam variasi. Bukan hanya daging saja, isiannya bisa juga ditambah dengan telur, tahu, kentang, soun, daging sapi juga bisa ganti kambing atau ayam. Sedang mencari resep semur daging kambing istimewa?

Langkah-langkah memasak Semur Hati Paru Kambing

  1. Rebus hati dan paru hingga empuk. Kemudian Potong-potong sesuai selera..
  2. Tumis bumbu halus hingga harum, lalu masukkan hati dan paru. Tambahkan kecap, garam dan halawa, lalu test rasa..
  3. Tambahkan air dan cabai utuh.biarkan hingga air menyusut. Taraaa, semur siap dinikmati!.

Yuk, kali ini bereksperimen dengan hidangan semur daging kambing! Kamu bisa menyajikan hidangan ini sebagai wajah baru menu semur atau bahkan rolade daging. Penyakit kambing dan domba karena virus misalnya adalah Orf dan Bluetongue. Semur Daging, Resep Masakan Daging Kambing yang Lezat untuk Idul Adha. Dapatkan harga kambing termurah di halaman jual kambing agromaret.