Resep: Bola Bola Rendang Kambing Hot Spesial in_Cooking yang Enak!

Bola Bola Rendang Kambing Hot Spesial in_Cooking. Setiap momen bersama keluarga akan lebih spesial dengan sajian yang spesial lho! Resep Rendang Bola-Bola Kambing Padang, Variasi Baru Hidangan Rendang. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit.

Bola Bola Rendang Kambing Hot Spesial in_Cooking Once oil is hot, carefully drop meatballs one by one. (Test by sprinkling water into the oil. Rebus santan encer, Kecap Manis Bango, garam, gula, lengkuas, serai, daun kunyit, dan bumbu halus sambil diaduk sampai. Yuk, kita simak resepnya kali ini agar tak lagi penasaran. Cara membuatnya pun tidak sulit, kalian dapat membuat Bola Bola Rendang Kambing Hot Spesial in_Cooking hanya dengan menggunakan 14 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, yuk kita coba resep Bola Bola Rendang Kambing Hot Spesial in_Cooking!

Bahan Bola Bola Rendang Kambing Hot Spesial in_Cooking

  1. Dibutuhkan 250 gram of daging kambing, cincang halus, buat bulat bulat kecil, jangan lupa buang serat halus agar bulatan tidak pecah.
  2. Sediakan 5 buah of cabe keriting.
  3. Dibutuhkan 5 buah of cabe rawit merah.
  4. Diperlukan of Santan kara.
  5. Diperlukan of Gula.
  6. Sediakan of Garam.
  7. Gunakan of Jahe.
  8. Siapkan of Bawang putih.
  9. Sediakan of Bawang merah.
  10. Siapkan of Merica bubuk.
  11. Sediakan of Laos.
  12. Gunakan of Sereh.
  13. Diperlukan of Minyak goreng untuk menumis.
  14. Diperlukan of Air.

Dengan memasak masakan rendang yang tidak pedas tentunya seluruh keluarga termasuk anak anak dapat. Bola-bola daging: Tumbuk/ulek kelapa parut sangrai hingga halus. Jangan sering mengaduk rendang saat bola daging baru saja dimasukkan. Biarkan beberapa saat dulu agar bola daging lebih memadat dan set supaya tidak.

Cara memasak Bola Bola Rendang Kambing Hot Spesial in_Cooking

  1. Cincang daging, buat bulatan kecil. Sisihkan..
  2. Panaskan minyak goreng, masukkan bawang putih, bawang merah, jahe, kunyit yang sudah dihaluskan, masukkan cabai yg sudah dihaluskan, lalu masukkan sereh yg sudah di memarkan dan laos yg dicincang, tumis sampai harum..
  3. Masukkan bola bola daging, aduk dengan bumbu, kemudian masukkan santan cair..
  4. Masukkan gula, garam, merica bubuk secukupnya..
  5. Aduk sampai mendidih dan mengental.
  6. Lalu masukkan santan kental, kemudian aduk sampai mengental dan bola bola rendang kambing hot siap disajikan..

Rendang adalah salah satu makanan yang sudah mendunia. Berikut resep rendang daging yang Ada resep rendang daging asli Minang, kering tahan lama, sapi sederhana, serta spesial untuk Selain sapi, Anda bisa menggunakan daging kambing atau kerbau untuk membuat olahan daging. Heat oil in a cooking pot. Once the oil becomes hot, pan fry the meatballs until the outer part turns light brown. Note: the meatballs do not need to be cooked completely at this point.