Resep: Kambing panggang saus krim jamur yang Gurih!

Kambing panggang saus krim jamur. Bagaimana kalau mencoba resep steak daging saus krim jamur untuk akhir pekan ini? Gaji sudah turun dan semua bahan-bahannya bisa kamu Begitu banyak saus yang bisa kamu coba dan bagian-bagian daging sapi yang cocok untuk dipanggang. Tapi untuk yang belum terbiasa, pilihan daging.

Kambing panggang saus krim jamur Bagi sobat pemula yang ingin tau cara membuat olahan sendiri berbagai resep dengan ikan patin, berikut beberapa cara. Langkah pertama untuk membuat saus krim lada hitam pad steak daging kali ini adalah dengan terlebih dahulu memanaskan mentega dalam wajan. Sirami steak daging dengan saus krim lada hitam ini dibagian atasnya dan sajikan bersama dengan pelengkap akan terasa lebih lezat. Cara membuatnya pun tidak susah, teman-teman dapat memasak Kambing panggang saus krim jamur hanya dengan menggunakan 15 bahan dan 4 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Kambing panggang saus krim jamur yuk!

Bahan Kambing panggang saus krim jamur

  1. Gunakan of Steak.
  2. Diperlukan 200 gr of daging kambing potong dadu.
  3. Diperlukan 3 buah of baby jagung.
  4. Siapkan 3 siung of bawang putih cincang.
  5. Dibutuhkan 1/2 sdt of Garam.
  6. Diperlukan 1/4 sdt of Lada putih.
  7. Siapkan of Saus jamur.
  8. Gunakan 5 buah of jamur kancing, iris agak tebal.
  9. Sediakan 2 siung of bawang putih cincang.
  10. Diperlukan 1/4 sdt of Garam.
  11. Diperlukan 1/4 sdt of Lada.
  12. Gunakan 1/2 sdt of Gula.
  13. Siapkan 125 ml of susu cair tawar.
  14. Sediakan 70 gr of keju paru.
  15. Dibutuhkan 1 sendok of margarin untuk menumis.

Ini akan menjadi alternatif selain saus merah dan memberikan cita rasa yang berbeda. Gunakan topping bawang merah, jamur, bayam, daging asap, artichoke, ayam, atau brokoli. Mulai dari tumisan hingga diolah dengan resep ayam saus krim jamur seperti di bawah ini, hasilnya dijamin enak. Kombinasi ayam dan jamur memang gak bakal gagal.

Cara membuat Kambing panggang saus krim jamur

  1. Tumis bawang, masukan kambing, jagung lalu beri garam dan lada. Panggang sampai matang (boleh d beri air sedikit jika terlalu kering) atau sampai sedikit gosong. Gunakan teflon anti lengket dan api kecil. Setelah matang sisihkan.
  2. Tumis bawang cincang dengan api sedang, masukan jamur lalu beri garam, lada dan gula. Tumis hingga jamur layu..
  3. Setelah jamur layu masukan susu dan keju. Aduk sampai keju larut, Koreksi rasa dan aduk terus hingga saus mengental sesuai keinginan.
  4. Tuang saus di piring yg sudah berisi kambing panggang. Taburi oregano (bisa skip). Dan siap santap. NYummsss.

Panggang ayam di kedua sisinya hingga matang dan berubah kecokelatan. Bahan: Roti tawar Daging asap Whippcream atau cream lainnya atau susu cair Bawang putih, cincang Jamur champignon iris kalengan, buang airnya. Cara membuat saus jamur : Cara memasak, Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay sampai harum lalu tuangkan kaldu dan masak sampai mendidih. Tambahkan gula dan garam lalu masukkan jamur kancing dan tambahkan larutan tepung maizena. Krim Panas sesuai untuk kegunaan luar sahaja.