Resep: Torpedo kambing Anti Ribet!

Torpedo kambing. Topik Hangat Testimoni Efek Torpedo Kambing. Jakarta – Salah satu organ tubuh yang cukup 'diburu' saat Idul Adha kemarin adalah torpedo kambing, konon bisa mendongkrak vitalitas seks. Lokasi resto: jalan biak roksi. (Patokan the harvest biak cideng) torpedo menjadi salah satu bagian yang menarik dari kambing. banyak manfaat yang terdapat.

Torpedo kambing Tidak ketinggalan torpedo kambing yang dianggap dapat meningkatkan gairah seksual pada laki-laki. "Bisa saja karena dorongan setelah mengonsumsi torpedo kambing, seseorang hanya. Torpedo kambing dikatakan mampu mendongkrak stamina pria karena dituding mengandung kadar testosteron yang tinggi. Beberapa orang percaya bahwa konsumsi organ tubuh kambing yang satu. "Permintaan untuk mengamankan torpedo kambing saat pemotongan hewan kurban akan meningkat. Cara membuatnya pun tidak susah, kalian dapat menyiapkan Torpedo kambing hanya dengan menggunakan 8 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk memasaknya, bikin Torpedo kambing yuk!

Bahan-bahan Torpedo kambing

  1. Dibutuhkan 1 of torpedo kambing.
  2. Sediakan of Bumbu instan kari 'desaku'.
  3. Sediakan 2 siung of bawang merah, iris.
  4. Gunakan 2 siung of bawang putih, cincang.
  5. Dibutuhkan of Jahe se ibu jari, geprek.
  6. Diperlukan 2 lembar of Daun salam.
  7. Gunakan 1-3 sdm of minyak goreng.
  8. Diperlukan opsional of Air,.

Sebagian besar masyarakat meyakini bahwa torpedo atau sate kambing setengah matang dapat. "Bahwa torpedo kambing ada manfaatnya bagi fungsi seksual laki-laki, itu benar karena memang ada kandungan protein yang disebut arginin. Tapi memang tidak sehebat yang dibayangkan. Sate kambing is the Indonesian name for "mutton satay". It is part of the cuisine of Indonesia.

Cara membuat Torpedo kambing

  1. Didirkan air, masukan torpedo kambing+jahe+ daun salam, setelah berubah warna, matang, angkat, cuci, sisihkan.
  2. Potong dadu torpedo kambing.
  3. Panaskan wajan dengan api kecil /sedang, tuang minyak goreng.
  4. Tumis bawang sampai harum.
  5. Masukan torpedo kambing, dan beri secukupnya bumbu kari (opsional, beri sedikit air agar bumbu meresap).
  6. Siap disajikan.

This food is made by grilling goat meat that has been mixed with seasoning. Umumnya, di Indonesia, termasuk Bandung, hewan sembelihan itu adalah kambing atau doma dan sapi. Merdeka.com – Pada saat pemotongan kambing di hari raya Iduladha, torpedo kambing Banyak orang yang percaya bahwa konsumsi torpedo kambing ini bisa membuat gairah bercinta meningkat. Torpedo Bombing is hard, slow and tiring (when performed in historical or full real battles), but when used in the right conditions and with the right timing it can be tremendously rewarding. A torpedo bomber is an aircraft primarily designed to attack and destroy ships with aerial torpedoes.