Resep: Ungkep kecap daging kambing..mak yusss Anti Ribet!

Ungkep kecap daging kambing..mak yusss. Bumbu resep daging kambing kecap lebih sederhana apabila dibandingkan dengan resep sop kambing, gulai ataupun variasi resep masakan berkuah lainnya. Apalagi kalau kita membuat sate kambing. Lihat juga resep Ungkep kecap daging kambing.mak yusss enak lainnya.

Ungkep kecap daging kambing..mak yusss Meskipun kambing dianggap sebagai daging Seperti Sate Kambing dan Gulai Kambing adalah masakan yang sangat laris di Indonesia. Rumput memang baik untuk kambing, tapi kalau bisa menambah jenis makanan lain, maka akan jauh lebih. Daging kambing memang termasuk daging yang halal Kecap adalah bahan pelengkap masakan yang memiliki kandungan natrium yang berkontribusi Namun, bila Anda mengonsumsi daging kambing dalam jumlah yang banyak maka kandungan. Cara membuatnya pun cukup mudah, kawan-kawan dapat menyiapkan Ungkep kecap daging kambing..mak yusss hanya dengan menggunakan 17 bahan dan 6 langkah saja. Berikut ini bahan dan cara untuk membuatnya, bikin Ungkep kecap daging kambing..mak yusss yuk!

Bahan Ungkep kecap daging kambing..mak yusss

  1. Gunakan 1/2 of daging kambing.
  2. Dibutuhkan of Bawang merah.
  3. Sediakan of Bawang putih.
  4. Sediakan sedikit of Pala.
  5. Gunakan sedikit of Kayu manis.
  6. Diperlukan of Kunyit.
  7. Dibutuhkan of Cabe merah.
  8. Diperlukan of Lengkuas.
  9. Siapkan of Sere.
  10. Dibutuhkan of Daun salam.
  11. Dibutuhkan of Daun jeruk.
  12. Dibutuhkan 1 buah of toma.
  13. Dibutuhkan of Kemiri.
  14. Gunakan of Ketumbar.
  15. Dibutuhkan of Lada.
  16. Dibutuhkan of Kecap.
  17. Gunakan of Gula merah.

Olahan daging kambing yang paling mudah dimasak selain daging kambing masak kecap adalah sate. Bagi kalian yang ingin membuat resep sate kambing praktis dan tidak ribet, maka bisa menggunakan teflon atau wajan anti lengket untuk proses pembakaran sate. Bingung bagaimana mengolah daging kambing agar daging kambing tidak lagi berbau yang tajam? Atau kamu termasuk orang yang kesulitan mengolah kambing karena dagingnya yang tidak mudah empuk?

Langkah-langkah membuat Ungkep kecap daging kambing..mak yusss

  1. Iris tipis2 daging yg masi beku..karna lebih mudah..cuci bersih rendam sama asem jawa/ jeruk nipis..biar tidak amis..diamkan beberapa menit..lalu cuci kembali.
  2. Rebus daging tambah garam.
  3. Siapkan bumbu di ulek..saya suka bumbu medok jadi lebih banyak bumbu😀.
  4. Tumis bumbu hingga harum.
  5. Masukan bumbu kedalam gading yang sudah direbus..tambah kecap.
  6. Makanan siap saji.

Tidak usah khawatir, berikut ini adalah resep olahan daging kambing yang bisa kamu coba. Konsumsi daging kambing dan sapi terlalu banyak diketahui bisa menyebabkan kadar kolesterol yang tinggi. Sains menyebut kolesterol tinggi memiliki beberapa dampak bahaya bagi kesehatan. Resep Olahan Daging Kambing: Sate Kambing. Terakhir tambahkan kecap manis, aduk rata.